Rabu, 13 Februari 2008

2 Undang Tim Dragon Boat ASEAN

Rating:★★★
Category:Other
KOTA Banjarmasin mendapat kehormatan menjadi tuan rumah event Visit Indonesia Year 2008. Agenda ini digarap serius oleh Pemko Banjarmasin, Pemprov Kalsel, dan didukung Bank BPD Kalsel, Telkomsel serta Banjarmasin Post Group.
Kemarin, di Ruang Anjung Surung Banjarmasin Post Group Gedung HJ Djok Mentaya Jalan AS Musyaffa 16 Banjarmasin, dilangsungkan pertemuan khusus yang dipimpin Walikota Yudhi Wahyuni.
Hadir dalam pertemuan itu, Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Bihman Muliansyah, Kepala Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin, Hesly Junianto, Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG Rusdi Effendi AR dan jajarannya, perwakilan Bank BPD Kalsel dan Telkomsel.
Dalam pertemuan tersebut dibahas lokasi pergelaran puncak acara kegiatan. Tiga lokasi ditawarkan dalam pertemuan ini, namun hanya dua lokasi yang nantinya akan diusulkan kepada panitia pusat yakni Departemen Pariwisata dan Kebudayaan.
Kedua lokasi tersebut adalah dermaga Pasar Terapung di Kuin, dan Taman Siring Sudirman. Keputusan akhir mengenai lokasi mana yang akan dipilih tergantung keputusan panitia pusat yang dalam waktu dekat akan datang ke Banjarmasin.
"Berbagai acara akan kita tampilkan, di antaranya dragon boat, jukung hias dan festival kuliner. Khusus untuk dragon boat rencananya akan diikuti peserta dari negara-negara ASEAN," jelas Hesly Junianto.
Walikota Yudhi wahyuni mengharapkan agar Pemprov Kalsel berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan event nasional ini. Sebab bukan hanya nama Kota Banjarmasin yang dipertaruhkan, tetapi juga menyangkut nama Kalsel.
Untuk itu, tahapan demi tahapan persiapan Visit Indonesia Year 2008 di Banjarmasin akan dilaksanakan dengan berkoordinasi antara Pemko Banjarmasin dan Pemprov Kalsel.
Sementara Rusdi Effendi menyatakan siap membantu dan menyukseskan pelaksanaan Visit Indonesia Year 2008. Apalagi Banjarmasin Post kini memiliki media on line yang bisa diakses seluruh dunia.(tin)/(banjarmasinpost)


2 komentar:

Erna La Beau mengatakan...

coba deh pas aku di banjar kemaren bisa tatamuan pasti rame deh

royan naimi mengatakan...

pabila ke banjar ?

My Blog List

 

Coretan Royan Naimi Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates