Jumat, 02 November 2007

0 Menulis adalah Pekerjaan

Menulis adalah pekerjaan saya. Tapi menulis blog bukan pekerjaan mudah. Menulis sesuatu baik ide maupun pemikiran tentu semua orang bisa. Namun, menulis sesuatu untuk dibaca orang banyak dan disukai, tidak semua orang mampu.             Saya sudah pernah mencoba menulis di blog, pernah mencoba menjadi blogger kecil-kecilan. Hanya saja saya  punya kelemahan yakni konsistensi. Kadang saya kurang konssiten untuk menuangkan isi kepala dalam bentuk tulisan.             Tapi akhir-akhir ini entah kenapa saya ingin menuangkan isi kepala saya di dalam blog. Bagi yang membaca, suka atau tidak akan tulisan yang saya buat, sepenuhnya terserah pembaca. Moga-moga saya tetap konsisten. Hehehe….Banjarmasin 021107

0 komentar:

My Blog List

 

Coretan Royan Naimi Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates